Kamis, 07 April 2011

Well, i'm brave.

Sering banget gue melakukan hal - hal ekstrim dan nekat mungkin terlalu gila atau kenapa nggak tau. bisa juga bawaan dari kecil, masalah - masalah yang ada ngebuat aku menjadi seorang pemeberani. mungkin gak sama semua hal aku berani, aku takut sama Allah. aku takut nantang guru, aku takut banyak hal.

Tapi kadang hal bodoh malah ngebuat aku jadi berani, contohnya kayak waktu itu lagi cfd-an mau di srempet motor & bus, udah salah di ulang pula. well gue nggak takut, idk why.... dan contoh lain gue berani nyebrang sendiri, dan nggak takut sm mobil atau pun motor. Waktu itu nyebrangin snapy bareng fira&tita. mereka takut aku santai aja, saking santainya metro mini ngerem mendadak dan ngeklakson kenceng bgt dan refleks gue marah " ANJING!" 

Well, gue cukup berani kan? Gue juga berani kok ngomong'NGGA" ke hal yang emang gue nggak mau lakuin, dan mungkin nggak akan pernah gue lakuin. somehow, gue pernah diajak nge-sisha sm temen, gue gak peduli walaupun dia temen gue kalo gue bilang ngga. it's not good ryt? Hm well, i'm pretty brave, but not for love, i'm asdfghjkl. okay.

girl who hate metromini,


Danesya AR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar